Total Tayangan Halaman

Sabtu, 08 Februari 2014

KUMPULAN PUISI

Puisi Harapan di Ujung Air Mata

Seharusnya jika dalam diamku hayalku tak mampu menemukanmu , dan seharusnya jika dalam tidurku mimpiku tak mampu menemuimu , mestinya aku tak perlu gelisah , kala sadarku telah aku kuasai kembali, dan mestinya aku tak perlu gundah kala kuterbangun dari tidurku.. Wahai perempuan harapan .. jangan sebut namaku kala kau hendak merebahkan tubuhmu di atas […]

Puisi Sudah Terlambatkah ?

Apakah sudah terlambat bagiku untuk ada di hatimu melihatmu bersama dengan orang lain tak cukup sakitkah hatiku ketika kau terseyum Kenapa cobaan ini tak berhenti kenapa semua rasa dihati ini selalu terlambat untuk kusampaikan kepadamu kenapa aku terlalu takut Pada akhirnya aku hanya bisa berkata seyummu, seyumku tapi semua itu hanya kebohongan besar untuk menutupi […]

Puisi Aku takkan Memilih

Ternyata waktu begitu lemah ,tuk memenuhi harapanku tentangnya … Waktu membawaku jauh darimu ,begitupun dengan jarak yang membuangmu disana…. Andai air mata dan senyuman merupakan pilihan , sungguh aku takkan memilih , sebab jika senyuman yang kupilih , maka yang tersisa adalah air mata ,rasanya tiada rela kau memiliki itu… dan jika air mata yang […]

Puisi Isi Hatiku – oleh A Riyadi

Aku menangis jika kau sakit Aku terluka jika kau menderita Aku tersenyum jika kau bahagia Aku bahagia jika kau cinta Tapi Aku mnderita jika kau khianati Kau bagaikan hati Aku bila kau sadar Kau bagaikan jiwa bla kau tahu Tapi Aku bagaikan patung tanpamu Kau bagaikan angin bla Aku tak pduli Dan Aku bagaikan burung […]

Puisi Bunga Manis – oleh Sky Shu

Saat wanita itu sendiri di Braga Maka gerimis berbunga, Dia seakan senang menengadahkan kedua tangannya ke atas selayak berdo,a, Menikmati tetesan air di telapak tangannya, Bahkan menenggelamkan diri di bawah deras hujan. Kembalilah seperti embun menggoyangkan dedaunan, Dan memberikan cerita bunga manis yang telah hilang. Sebab,aku pernah kehilangan Pernah mencari mmisteri hilangnya bunga manis itu. […]

Puisi Harapanku Menemuimu Disana ( Gaby )

” HARAPANKU MENEMUIMU DISANA GABY” Angin melemparkan aku di sisi yang jauh darimu sehabis ia bawa aku terbang ,awalnya aku kira ia akan membawaku terbang untuk menemuimu di ke jauhan sana… Sejauh mata ini memandang, sejauh inginku pada harapan , namun tak jua menemukanmu , mski bayangmu terus saja menggelantung di bola mata ini… Kasih…. […]

Puisi Bekas Tapak Kakimu

Bekas tapak kakimu kini telah menjelma sesosok saksi , bahwa kau pernah disni bersamaku melukis senyuman untuk menyambutmu nanti Tentangku juga tentangmu kini semua tak lagi bisa kita ulang ,namun semua masih bisa untuk kita kenang . Aku tak pernah menyalahkan tengtang langkah yang kau pilih saat ini , hanya saja aku tak ingin opsi […]

Puisi Dipenghujung Senja

Dipenghujung senja .. Langit kemerahan biaskan wajah suram, Binar matanya kupandang, Begitu nampak gerimis tipis mengundang tangis, Dipenghujung senja .. Aku bersua dengan wanita, Diatas lautan asmara dengan sampan kecil, Menembus batas kewajaran, Dan entah sampai kapan.. Dipenghujung senja .. Kuhabiskan waktu denganya, Hingga malam datang, Dan dia menghilang ditengah pekat malam, Tinggalkan aku sendirian […]

Puisi Pencipta Keindahan

Tuhan….. kau telah menciptakan Bumi yang didalamnya terdapat tujuh benua serta tujuh samudera yang diatasnya ada tujuh lapis langit serta dibawahnya ada tujuh lapisan bumi dengan hiasan tujuh warna pelangi sebagi tanda bahwa ada tujuh bidadari tuhan….. Sungguh indah ciptaanmu tanda kebesaranmu tanpak dihadapanku memang engkaulah sang pencipta keindahan oleh: Reza Syarief

Puisi Kaca

Sebuah kereta berhenti di luar pintu pagar sebuah rumah. Aku ingat benar rumah itu, tak mungkin ku dapat melupakannya. Sama halnya dengan nombor telefon ini, yang telah tercacah di dalam ingatan, sejak selama separuh dari jumlah-wujud-nyawaku lamanya. Kereta itu berhenti disitu. Lama. Terasa lamanya hingga aku pun merasa sudah lama ia parkir di situ. Bunyi […]

Puisi Galau – oleh Canthelan

Tirai hidup bergaris tangan Mengejar hasrat dlm impian Bergaris formal di ujung tinta Pahit terasa siapa sangka… Untai kata menyerbak di jagad raya dalam buaian angan semata , Tatkala dunia menggoda , Di hujung dada sesak ternyata… Sedih… Pahit… Kecewaaa ,,aaa ,atau apakah yg ku alami sudah … Suka maupun , kini hanya bisa kurasa […]

Puisi Yang Indah adalah Mimpi

Aku tak ingin membohongi lagi, bahwa kau sudah ada di sini menghantarkan segala rasa, membuatku tak sendirian. sebab tak sanggup lagi, sudah sekian lama baru aku menyadari hanya sakit saja,bahwa yang indah itu adalah mimpi menjadi hilang, aku laki-laki menahan tangis sepi,sehingga harapan lebih panjang ceritanya. kini malang menjadi rintangan. ku tunggu waktu tak memutuskan […]

Puisi Di bawah Hujan Pagi

Terkadang diamku adalah inspirasiku untuk tetap mengenangmu dari kejauhan, meski ku teguk kegetiran tentang hidup,hatiku lebih landai dan tenang untuk berceita,berpuisi dan mengungkap rahasia masing-masing, hingga angin mengendapkan dinginnya di hati yang rapuh. maka wajahmu adalah langit yang lembut,kupandangi saja dari atas pembaringanku hingga alunan pagi menggema. tetap aku tak angkat bicara sebab diamku adalah […]
Page 1 of 49912345...102030...Last »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 Gilang_NAK_SOLEH.